Download Fruit Ninja Free Untuk Android



Fruit Ninja cukup populer bagi penggila android. Gamenya lumayan sederhana akan tetapi sangat menantang. Ninja sangat identik dengan penggunaan pedangnya dalam menebas suatu benda. Sekali tebas maka ninja tersebut dapat memotong apa saja di hadapannya. Apalagi hanya memotong buah-buahan yang rekatif empuk.

Di permainan Fruit Ninja, anda seolah-olah sebagai ninja pengguna pedang yang sedang belajar memotong buah-buahan tersebut. Anda diharuskan mahir untuk menebas buah yang dilempar hingga terpotong menjadi dua bagian. Tak peduli berapa kali anda menebas, yang terpenting adalah kena dan terpotong. Saat menebas, seret dengan jari anda pada layar bukan disentuh.

Bahkan waktu anda memilih menu pun tidak dengan menyentuhnya tapi diseret dan akan membuat efek seperti menebas benda. Jangan sampai ada satu buah pun yang tertinggal dari tebasan anda. Kalau terdapat tiga buah yang lolos, game akan selesai. Fokuslah! Karena sewaktu-waktu ada bom yang dilempar dan menyerupai buah lainnya. Bom itu tak boleh kena pedang sedikit pun. Sekali anda mengenainya, bom akan meledak dan mengakhiri semua permainan meskipun belum ada satu pun buah yang lolos.

Screenshoot : 

 
  

Link Download Dibawah Ini :
=======================
Ukuran File 46.74MB

tebak gambar.v1.0.8 apk